Arsenal Tundukkan West Bromwich Albion 3-0

View previous topic View next topic Go down

Arsenal Tundukkan West Bromwich Albion 3-0

Post by WebMaster_AMS on Tue Nov 08, 2011 7:10 am

Arsenal Tundukkan West Bromwich Albion.

Arsenal 3 - 0 West Bromwich Albion
November 5, 2011 10:00 PM WIB
Emirates Stadium — London
Jumlah Penonton:‬ 60091‎

Penjaring Gol : 22′ Robin van Persie 39′ Thomas Vermaelen 74′ Mikel Arteta



Van Persie kembali memperlihatkan kebolehannya sebagai peneraju utama Arsenal.

Arsenal menunjukkan perkembangan positif di Liga Primer Inggris setelah mendapat kemenangan 3-0 ke atas West Bromwich Albion di Stadium Emirates, Sabtu (5/11).

Dalam pertandingan ini, Thomas Vermaelen untuk kali kedua mendapat kepercayaan di starting line-up Arsenal. Vermaelen bergabung dengan Laurent Koscielny di barisan belakang The Gunners.Manager Arsene Wenger tidak mengubah barisan depan seperti ketika mengalahkan Chelsea 5-3.

Tampil di hadapan puluhan ribu penyokongnya, Arsenal terus menampilkan permainan agresif untuk menekan pertahanan West Brom. Umpanan pendek dilakukan Arsenal untuk membolosi pertahanan lawan.

Dalam awal permainan lagi, kiper Ben Foster terpaksa bekerja keras untuk menggagalkan peluang yang diperoleh Van Persie. Tuan rumah terus mendominasi permainan, dan memaksa West Brom memperkuatkan barisan pertahanan.

Namun Van Persie berhasil memanfaatkan peluang Setelah menerima umpan dari Theo Walcott, Van Persie melepaskan tendangan yang dapat dibendung Foster. 1-0 untuk The Gunners.

Setelah membolosi gawang West Brom, menambahkan kepercayaan diri pemain Arsenal. Hasilnya, pada minit ke-39 penyokong arsenal bersorak kegirangan ketika Vermaelen membayar kepercayaan yang diberikan Wenger.

Berawal dari hantaran bola Alexander Song kepada Van Persie, pemain asal Belanda ini lalu menerobos pertahanan West Brom. Bola dilepas ke arah pertahanan West Brom yang disambut Vermaelen untuk menggandakan keunggulan Arsenal. Skor ini bertahan hingga babak pertama selesai

Arsenal tidak mengurangi tekanan mereka di babak kedua. Berbagai variasi serangan dilakukan Arsenal untuk menambah jaringan. Pada minit ke-67, Foster dapat menepis peluang yang diperoleh Alex Song untuk menambahkan jaringan.

Wenger melakukan pergantian dua pemain sekaligus di minit ke-70 dengan memasukkan Thomas Rosicky dan Yossi Benayoun, serta menarik keluar Aaron Ramsey dan Gervinho. Kemasukkan dua pemain ini mengubah permainan The Gunners.

Hasilnya, Penyokong di Stadium Emirates kembali bersorak kegirangan setelah Mikel Arteta menambah jaringan di minit ke-74. Bermula dari kerja sama Van Persie dan Rosicky, bola kemudian dihantar kepada Arteta.

Walau tertinggal tiga gol, West Brom masih memberikan saingan menarik kepada Arsenal. Somen Tchoyi membuat percubaan yang baik namun gagal menjaringkan gol.

Sehingga wisel penamat, perlawanan berkesudahan Arsenal 3 - 0 West Bromwich Albion

Sumber:Donny Afroni
avatar
WebMaster_AMS
Webmaster
Webmaster

Posts : 40
Join date : 13/10/2011
Age : 35

View user profile http://www.facebook.com/rieyna168 http://ams-thegunners.forumms.net

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum